DIY Trik Low Angle Shots Fotography

Untuk mendapatkan low angle shots pada fotography biasanya kita membaringkan diri pada lantai, atau bisa juga dengan meletakan kamera pada lantai, namun agak sulit untuk "mengintip" lewat viewfinder. Namun jika anda akan memotret ombak dipastikan pakaian anda akan basah ketika anda melakukan pilihan yang pertama dan tidak akan bisa anda lakukan jika anda akan mengambil foto dengan long exposure format.

Namun tidak perlu repot saya punya DIY Trik Low Angle Shot Fotography menggunakan peralatan yang sederhana yaitu dengan menggunakan wajan antilengket anda bisa mengatasinya.

Yang kita butuhkan adalah sebuah wajan anti lengket, tripod dan socket head, beberapa mur dan baut beserta bor untuk melubangi wajan anti lengketnya.

Pertama kita perlu mengecek apakah mata bor yang kita gunakan sesuai dengan baut yang ada paka kepala socket

Mulai lubangi frying pan dengan meletakannya pada lantai dan ganjal dengan menggunakan kayu. Hati-hati ketika melakukan pengeboran ya. Ketika sudah berhasil jangan lupa bersihkan frying pan yang telah anda lubangi ini.

Langkah selanjutnya adalah cukup memasang baut melalui lubang yang tadi kita buat lalu dengan memasang socket head untuk dudukan kameranya, dan hola sudah berhasil menggunakan frying pan untuk dudukan kamera.

Berikut ini adalah hasil DIY Trik Low Angle Shot Fotography beserta gambar hasil yang diambil



DIY Trik Low Angle Shots Fotography DIY Trik Low Angle Shots Fotography Reviewed by Fitz on 7:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.