7 Workout Sambil Bekerja

Anda termasuk orang yang sibuk dan penuh dengan kerjaan yang menumpuk sehingga mengakibatkan anda kurang berolahraga? Mungkin anda mengira klo olah raga itu harus dilakukan dilapangan atau di joging track atau di tempat fitness, wah klo anda berfikir seperti itu berarti anda kurang gaul.

Jaman sekarang ketika bekerja di cubical ternyata kita juga bisa sambil berolah raga lho, mari kita bahas mengenai 7 Workout Sambil Bekerja yang bisa kalian lakukan dikala anda berada di kantor.


Dengan memarkir mobil lebih jauh dari tempat biasa ini memaksa anda harus bergerak lebih banyak dan otomatis anda tanpa sadar sedang melakukan workout ketika berjalan dari parkiran ke kantor anda.


Sering naik lift untuk naik, coba sekali-kali gunakan tangga untuk naik dan turun namun pastikan anda tidak naik 10 lantai menggunakan tangga, bisa gempor anda. Cukup dengan turun 2 lantai tepat dimana anda bertugas terus lanjutkan menggunakan tangga darurat dengan begitu jantung anda akan berpacu layaknya anda sedang workout.


Anda sering bekerja menggunakan komputer yang diletakan di meja, boleh lah anda berinvestasi lebih dengan membeli meja yang bisa diatur ketinggiannya dengan begitu anda harus "berdiri" ketika sambil bekerja dengan begitu badan anda akan lebih leluasa dalam bergerak.


Sering melakukan kolaborasi dengan teman kerja anda, coba kurangi mengirim email untuk memberitahukan. Datangi meja mereka dan kabarkan bahwa anda telah selesai mengerjakan sesuatu dengan begitu selain badan anda menjadi lebih sehat hubungan anda dengan teman kerja juga akan menjadi lebih baik.


Terkadang untuk diskusi singkat kita dipersilahkan untuk duduk disebelah teman kantor terus melakukan diskusi sambil duduk, yah kebiasaan sehat selanjutnya adalah anda bisa melakukan diskusi sambil berdiri dengan begitu tubuh anda akan tetap bergerak dan anda menjadi lebih sehat.


Anda memiliki kursi kantor yang bisa berputar, anda bisa menggunakan untuk sarana workout caranya sederhana cukup memutarkan kursi ketika anda duduk diatasnya. Secara perlahan-lahan maka tubuh anda akan menjadi lebih sehat.


Anda sedang menunggu mesin photo copy bekerja anda bisa menyisipkannya dengan gerakan sederhana yang bisa membuat tubuh anda bergerak aktif. Seperti jinjit menggunakan jari kaki atau menggerakkan pinggang agar tetap bergerak.

Itulah 7 Workout yang bisa anda lakukan ketika sambil bekerja, semoga bisa membuat anda lebih sehat.

Dan jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat untuk anda.
7 Workout Sambil Bekerja 7 Workout Sambil Bekerja Reviewed by Fitz on 10:51 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.