9 Aksesoris Terbaik Untuk iPhone

Siapa sekarang yang tidak menggunakan iPhone, dari mulai anak muda sampai dengan orang tua pun sekarang menggunakan iPhone. Namun tahukah anda bahwa iPhone kurang lengkap jika tidak dilengkapi dengan aksesoris. Anda tidak perlu pusing kami punya rangkuman 10 aksesoris untuk iPhone anda.

1. Powerbank Angker PowerCore


Powerbank besutan Angker ini membuat iPhone anda tetap hidup dan dapat menemani keceriaan hari anda. Dengan menggunakan model 10,000mAh akan cukup untuk mengisi kembali baterai iPhone anda sebanyak tiga atau empat kali dari kondisi kosong sampai dengan penuh. Dengan harga $19 powerbank ini sangatlah enak untuk digunakan, jika anda menginginkan lebih dari empat kali pengisian terdapat model dengan kapasitas lebih tinggi.

2. Anker's Ultra Slim Battery Case

Ada produk lainnya dari Anker yaitu Anker's Ultra Slim Battery Case yaitu sebuah case yang terdapat powerbank didalamnya dan ukurannya sangat pas untuk iPhone 6/6s anda. Seperti pada namanya case ini sangatlah tipis apalagi dengan kapasitas baterai yang sampai 2,850mAh maka untuk harga $45 sangatlah valuable untuk case ini.


3. The LifeProof Fre

Aksesoris lainny adalah The LifeProof Fre yaitu sebuah case yang tahan air yang tepat untuk menemani perjalanan anda ke pantau atau sekedar berendam didalam bathtube. Beda tipe maka beda fungsi dan beda kebutuhan setiap orang, jika kamu menginginkan gaya dan tetap murah maka case ini bisa jadi pilihan untuk anda. Selain tahan air case ini juga lumayan tipis sehingga bisa tetap bisa bersahabat dengan iPhone anda.


4. The Leef iBridge a.k.a OTG untuk iPhone

Berita buruk untuk anda device ini bisa dibilang cukup mahal yaitu dengan harga $55 hanya untuk space 16GB. Namun aksesoris ini bisa jadi aksesoris terbaik yang bisa menambahkan space di iPhone anda.


Unfortunately, it’s not cheap; the entry-level stick costs $55 for just 16GB of space. Apple might finally rectify its storage stinginess with the next iPhone, but if you’re sticking with an older model, these are the measures you have to take.

5. The TechMate MagGrip

Seperti terlihat pada gambar aksesoris ini membuat iPhone anda dapat menempel dengan baik ketika anda gunakan sebagai GPS navigator ketika anda sedang berkendara.


6. Moments Camera Lens

Berikutnya adalah untuk anda para pecinta photography yaitu Moments Camera Lens yang memiliki beberapa variant yaitu "Wide Lens" untuk wide-angle shots, "Tele Lens" untuk mendapatkan zoom lebih dan yang terakhir adalah "Macro Lens" yaitu untuk mendapatkan extra zoom untuk barang-barang yang super kecil. Aksesoris yang di bandrol dengan harga $100 namun ini sangatlah worthed dan sangat usefull jadi untuk kalian yang hobi motret aksesoris ini akan menjadi aksesoris iphone terbaik untuk motret


7. ShoulderPod

ShoulderPod ini berguna sebagai stabilizer ketika anda sedang mengabadikan sebuah momen dengan kamera atau video kamera. Aksesoris iPhone ini sangat cocok untuk kalian para movie maker atau sekedar para VLOGGER.


8. GamePad SteelSeries Nimbus

Aksesorisnya adalah untuk para pecinta gaming. GamePad ini sangatlah cocok untuk para gamer desainnya yang sleek. GamePad ini sudah support banyak sekali jenis game dan bisa terintegrasi dengan Apple TV juga lho. Dibekali dengan rechargable battery dimana sangat memanjakan para penggunanya jika sedang digunakan.


9. Luxe Series Cable

Lightning cable merupakan kabel yang sangat ringkih, gimana enggak sebagai pengamalan saya aja dalam 3 bulan pernah beli lightning cable sampai 3x lho. Namun dengan menggunakan Luxe Series Cable ini lightning cable jadi sangat kuat, harganya yang cukup terjankau membuat aksesoris ini sangat tepat menemani anda kapan dan dimanapun.


Itulah 9 Aksesoris Terbaik Untuk iPhone jangan lupa sharing tulisan ini ya.
9 Aksesoris Terbaik Untuk iPhone 9 Aksesoris Terbaik Untuk iPhone Reviewed by Fitz on 8:37 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.